KlikKuningan – Sebagai tanah kelahiran, bagi Ayuningtyas Widari Ramdhaniar, Kuningan dengan semua potensi yang dimilikinya adalah salah satu kota terbaik yang ada di Jawa Barat.

Hal inilah salah satunya yang mendorong dirinya untuk maju menjadi Caleg Muda Partai Golkar untuk DPR RI dari Dapil Jawa Barat X yang meliputi Kab. Ciamis, Kab. Kuningan, Kab. Pangandaran, dan Kota Banjar. Menjadi yang pertama dan termuda mewakilkan diri dalam memajukan kota Kuningan sebagai kota terbaik yang melahirkan anak bangsa dari segala aspek pembangunan itulah yang memotivasi  Ayuningtyas .

Bersama Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi

Bagi perempuan kelahiran Kuningan yang sebulan lagi tepatnya tanggal 30 April nanti genap berusia 32 tahun ini, dengan maju menjadi Caleg DPR RI, Teh Tyas sapaan akrabnya berharap dapat membaktikan dirinya untuk kabupaten kelahirannya tersebut dan kabupaten lainnya di Dapil X Jabar, meski sebelumnya tidak banyak yang tahu bahwa Teh Tyas sudah banyak membantu Kab. Kuningan dibalik layar melalui program-program yang ada dari Pusat.

“Saya pituin Kuningan, Kuningan adalah tanah kelahiran saya, saya ingin selalu bisa memberikan kontribusi terhadap Kuningan yang telah melahirkan saya, ari2 saya ditanam dekat Pemda Kab Kuningan, jd walau sy sudah berkelana kemanapun dan semua akses yg sy miliki ini pasti saya ingetnya Kunungan. Saya ingin bermanfaat bagi masyarakat karena Allah dan ingin bisa menginspirasi jutaan orang di Indonesia.” ungkap Caleg DPR RI dari Partai Golkar dengan nomor urut 5 ini.

Tentunya dengan segudang pengalaman baik dalam bidang pekerjaan maupun dalam bidang organisasi yang dimiliki oleh Lulusan S2 UI Jurusan Kesejahteraan Sosial dan Otonomi Daerah ini, akan sangat mampu mengimplementasikan keinginan luhurnya itu jika dalam Pemilu 17 April 2019 nanti suratan takdir menggariskan dirinya terpilih mengemban amanah sebagai wakil rakyat.

“Saya Muda tapi Beda, saya punya sesuatu yang berbeda..Saya harus selalu mempertahankan diri menjadi wanita berkualitas; apabila melakukan suatu pekerjaan maka itu harus total, jika saya dipercaya maka saya harus menjaga kepercayaan itu” Ujar caleg muda Partai Golkar ini.

Menurut perempuan yang kini menjabat ketua Bidang Penggalangan Remaja PP AMPG ini, sebagai Caleg Muda target sasaran pemilihnya adalah masyarakat muda dan aktif di kabupaten Kuningan, Ciamis, Pangandaran, dan Kota Banjar. Namun juga tetap merangkul kaum tua karena doa mereka luar biasa.

“Selayaknya anak muda, Saya memilih bahagia, saya memilih kebaikan dan kebenaran, saya terbuka menerima kritik dan saran… saya orang yang selalu mau belajar… saya sangat senang karena selalu membangun network, that’s my passion…” Pungkas Ayuningtyas Widari Ramdhaniar. (Elang Agni)