KlikKuningan – Bertempat di kawasan Situs Sangiang dan Situs Lingga, kawasan agrowisata peninggalan sejarah purba di Desa Sagarahiang , Augustina Connie, Calon Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, nomor urut 3, Dapil X yang diusung PDI Perjuangan, lakukan konsolidasi Relawan yang tergabung dalam Team Seratus.

Ucu, Ketua Team Seratus menjelaskan bahwa konsolidasi yang dilakukan untuk mengukuhkan team relawan untuk pemenangan  Augustina Connie yang akan mengantarkannya sebagai anggota DPR RI dari PDIP.

“Konsolidasi Team Seratus yang saat ini kita gelar adalah mengukuhkan team relawan pemenangan untuk Ibu Connie, ,di wilayah Kabupaten Kuningan, agar bisa meraih suara kemenangan untuk melenggang ke senayan untuk menjabat sebagai anggota DPR RI dari PDIP, ” Kata Ucu, ketua relawan team seratus, dengan di dampingi rekan-rekan di Rumah Aspirasi Sosial Kemasyarakatan, yang berlokasi di Jalan Raya SukaMulya, Kecamatan Cigugur.

Pengukuhan Team Pemenangan yang dihadiri ratusan orang dari kalangan orang tua dan kalangan milenial ini sengaja digelar di depan halaman pintu masuk ke Situs Sangiang Sagarahiang, yang memang kawasan bersejarah, karena Kuningan sangat banyak sekali tempat-tempat sejarah. Selain pengukuhan struktur team pemenangan, kegiatan ini juga di isi dengan kegiatan seni musik tradisonal, sastra puisi, musikalisasi orasi juga ngeliwet bersama.

Desa Sagarahiang dipilih sebagai tempat pengukuhan relawan dikarenakan Augustina Connie  adalah Calon Anggota DPR RI yang fokus di bidang Pertanian.

“Dan selain itu di desa sagarahiang juga kawasan lahan perkebunan, pertanian, yang notabenenya, para warga yang ada di Desa ini adalah para petani, karena Bu Connie dan suaminya ini, memang sangat ingin fokus dibidang pertanian dan beliau berdua memang para pelaku/penggiat seni, sosial dan budaya di kesehariannya” Lanjut Ucu

Semoga suara Ibu coonie bisa  mencapai target di Kuningan, dan beliau bisa menjadi anggota DPR RI untuk periode 2019 – 2024, agar bisa membantu kami dalam mewujudkan semua mimpi-mimpi selruh warga masyakatat Kuningan, khususnya dibidang pertanian, pendidikan, perekonomian seni dan budaya, Man Jadda Wajada,” Harap Ucu. (Beng)