Silaturahmi dan Ajak Hidup Sehat, Istri Wabup Senam Bareng Warga Nanggela
December 15, 2018
0 comments
Share

Silaturahmi dan Ajak Hidup Sehat, Istri Wabup Senam Bareng Warga Nanggela

Klikkuningan-Sosok Muda dan cantik, suka membaur dengan masyaraka adalah sedikit gambaran dari sosok Yuana Ridho Suganda, istri dari Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda. Usai melaksanakan Jumsih di Pasar Baru Kuningan, siangnya Ibu Wabup menyempatkan diri melakukan senam rutin bersama ibu–ibu di Desa Nanggela, Kecamatan Mandirancan tepatnya di aula Desa Nanggela, Kecamatan Mandirancan, Jumat (14/12).

Yuana sengaja menyempatkan diri mampir ke desa di perbatasan Utara Kuningan dan Cirebon itu untuk silaturahmi memperkenalkan diri dan mengajak masyarakat agar membudayakan hidup sehat dan rajin berolahraga.

“Selamat datang buat ibu wabup, kami senang sekali ibu bisa menyempatkan mampir untuk senam bareng. Buat ibu–ibu yang belum pernah lihat langsung, ini saya perkenalkan ibu wabup kita yang cantik ini,” ujar Bidan Desa Nanggela, Sofi menyambut kedatangan istri dari Wakil Bupati Kuningan itu.

Sementara, Istri Wabup Kuningan, Yuana Ridho Suganda menyampaikan rasa senangnya dapat berkunjung ke desa tersebut.

“Baru pertama kali saya ke sini, saya senang bisa silahturahmi, terlebih saya disambut baik oleh ibu–ibu di sini,” ujar Yuana.

” Kegiatan senam merupakan kegiatan yang positif. Saya berharap program senam bisa terus dijalankan dan masyarakat semakin antusias sehingga kegiatan senam ini dapat memasyarakat.

“Maka dari itu, saya bersama ibu bupati tidak akan pernah bosan mengajak ibu–ibu agar terus menjaga pola hidup sehat. Karena sehat itu mahal lho bu,” ujarnya.

Usai senam dengan durasi cukup membuat berkeringat itu, Yuana melanjutkan mengobrol bersama ibu–ibu sambil menikmati suguhan rujak buah ala warga setempat. (Bengpri)

Facebook Comments