Saat Jumsih, Ika Acep Purnama Kenalkan Istri Wakil Bupati
December 7, 2018
0 comments
Share

Saat Jumsih, Ika Acep Purnama Kenalkan Istri Wakil Bupati

Klikkuningan-Saat mengadakan kegiatan Jumsih di wilayah Kecamatan Ciawigebang, Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama saat memberikan sambutan memperkenalkan Istri Wakil Bupati, Ny. Yoan Ridho Suganda kepada peserta Jumsih yang hadir yang berasal dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan ibu-ibu perwakilan desa sekecamatan Ciawigebang

“Hadir ditengah-tengah kita juga Ibu Sekda dan Ibu Wabup. Atos teupang acan ibu-ibu sareng ibu Wabup?”Tanya Bunda Ika

“Anu geulis leunjang. Insya Allah selepas kita melaksanakan Jumat Bersih kita berkenalan dengan beliau
Aksi bersih-bersih setiap hari Jum’at yang lebih dikenal dengan Jumsih sudah menjadi Program rutin dari TP PKK Kabupaten Kuningan. Untuk Jumsih minggu ini (07/12/2018), dilaksanakan di wilayah Ciawigebang.

Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama langsung turun ke lapangan untuk ikut aksi bersih-bersih didampingi Wakil Ketua TP PKK Ny. Yoan Ridho Suganda dan pengurus lainnya. Kegiatan Jumsih diawali dari depan Balai Desa Ciawigebang sampai Pasar Ciawigebang.

Sepanjang jalan yang dilalui kegiatan Jumsih, Ika Acep Purnama tidak pernah bosan untuk mengajak warga yang ditemui untuk bersama menjaga kebersihan lingkungan khususnya lingkungan sekitar rumah sendiri.

Disela-sela aksinya itu, Ika Acep purnama menjelaskan bahwa program Jumsih ini diharapkan menjadi program rutin yang terus digalakkan, sehingga menjadi kebiasaan di tengah-tengah masyarakat.

“Bersama Bupati, TP PKK Kabupaten Kuningan memiliki komitmen untuk melaksanakan program ini secara terus menerus, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Sebagai kader PKK, kebersihan juga termasuk salah satu dari sepuluh program pokok PKK” Bunda Ika menjelaskan.

Usai pelaksanaan kegiatan Jumsih, Ny. Yoan Ridho Suganda menyampaikan rasa senangnya dapat mendampingi Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan dalam kegiatan Jumsih di Cawigebang ini.
” Saya merasa bersyukur, dengan Jumsih ini saya bisa silaturahmi dengan warga disini khususnya ibu-ibu. Sekaligus saya bisa memperkenalkan diri saya kepada mereka” Ucap istri Wakil Bupati yang baru beberapa hari dilantik ini. (Bengpri)

Facebook Comments