Beri Ucapan Selamat, Ini Harapan Ketua KPUD untuk Bupati dan Wakil Bupati Kuningan
December 6, 2018
0 comments
Share

Beri Ucapan Selamat, Ini Harapan Ketua KPUD untuk Bupati dan Wakil Bupati Kuningan

Klikkuningan-Ketua KPUD Kuningan, Heni Susilawati mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023, Acep Purnama dan M. Ridho Suganda yang sudah dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil diGedung Sate Bandung, Selasa (4/12/2018).

” Atas nama lembaga mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah bupati dan wakil bupati kuningan periode 2018-2023 ” katanya saat ditemui usai syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023 di pendopo Kabupaten Kuningan.

Heni menjelaskan Lima tahun kedepan adalah tantangan untuk mewujudkan visi Kuningan MAJU yang disampaikan Acep Purnama dan M. Ridho Suganda dalam tahapan kampanye termasuk debat publik di perhelatan Pilkada lalu.

“Selamat bekerja sebagai Kepala Daerah di Kuningan, Acep Purnama dan M. Ridho Suganda adalah pasangan yang dipilih oleh warga Kuningan melalui Pilkada untuk memimpin Kuningan lima tahun ke depan” Lanjut Ketua KPUD yang dikenal punya hobby ‘Nikreuh’ ini.

Usai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Kuningan periode 2018-2023 ini, Heni Susilawati berharap sinergisitas yang selama ini sudah terbangun dapat terus berlanjut.

“Dalam konteks penyelenggaraan Pemilu 2019, harapannya adalah sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan FKPD dapat dilanjutkan untuk suksesnya pemilu 2019” Pungkas Heni.(Bengpri)

Facebook Comments