Iznen Kirun Jatuh Hati dengan Zumba
November 18, 2018
0 comments
Share

Iznen Kirun Jatuh Hati dengan Zumba

Iis isnaeni atau yang sekarang lebih dikenal dengan nama Iznen Kirun adalah salah seorang Instruktur Senam khususnya Zumba yang cukup populer di wilayah Ciayumajakuning. Perempuan yang berasal dari Sangkanhurip, Kuningan kelahiran 35 tahun yang lalu ini laris manis menjadi Instruktur Zumba di puluhan sanggar senam di Ciayumajakuning.

Zumba kini semakin populer, olahraga yang bisa membuat orang yang melakukannya menari riang diiringi musik latin ini telah membuat Iznen Kirun jatuh hati. Sudah 3 tahun ini, Iznen menekuni olahraga ini hingga membuatnya menjadi dikenal sebagai instruktur Zumba asal Kuningan.

“Di dunia Zumba hampir sekitar 3 tahunan, saya pegang beberapa sanggar di wilayah III Cirebon. Indramayu, Karangampel, Sumber, di Kota Cirebon dan beberapa sanggar yang ada di Kuningan” Kata Iznen Kirun

Kecintaan dan totalitas Iznen Kirun pada Zumba karena gerakannya yang merupakan kombinasi dari dance dan aerobik, dengan Zumba Iznen merasa bisa mengajak orang untuk menari riang gembira diiringi musik.

“Sebenarnya kalau untuk Lisensi Senam, saya pegang 2.Selain Zumba, sudah setahun ini Aku juga pegang Salsation instructor, Program dance juga hampir sama dengan zumba” Ujar Iznen
“Jadi gelar yang kupegang, ZIN dan SI itu dua lisensi” Lanjut Iznen Kirun.

Dalam waktu dekat ini, tepatnya tanggal 25 November 2018 nanti Iznen Kirun akan mengisi acara di desa Wisata Cibuntu, Pasawahan , Kuningan dengan tema acara Semarakan The Heritage Freedom Cibuntu. Bagi penggemar Zumba di wilayah Kuningan dan Cirebon bisa hadir untuk Zumba bareng bersama Iznen Kirun di desa wisata yang sudah terenal baik nasional maupun internasional tersebut.

“Nanti datang ya, Kita Zumba bareng di Cibuntu” Pungkas Iznen. (Bengpri)

Facebook Comments