Darma Wanita Persatuan Gelar Senam dan Pengobatan Gratis
November 9, 2018
0 comments
Share

Darma Wanita Persatuan Gelar Senam dan Pengobatan Gratis

Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi; mso-fareast-language:EN-US;}

Klikkuningan-Darma Wanita Persatuan dan TP PKK Kabupaten Kuningan menggelar senam massal dan pengobatan gratis di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat 9/10. Acara yang diselenggarakan dalam rangka rangkaian peringatan HUT Darma Wanita Persatuan ini diikuti oleh DWP Dinas dan Organisasi wanita se-Kabupaten Kuningan. Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, Ketua DWP Hj. Elah Dian beserta para pengurus TP PKK dan DWP Kabupaten Kuningan.

Menurut Hj. Elah Dian Ketua DWP Kabupaten Kuningan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT DWP, dengan diadakannya kegiatan senam massal dan pengobatan gratis ini diharapakan seluruh pengurus dan anggota DWP yang merupakan istri-istri ASN dapat mengembangkan hidup sehat dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“ diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat Kabupaten Kuningan untuk terus menggalakan gerakan hidup sehat dalam kehiduapan sehari-hari” Lanjut Hj. Elah Dian

Hal tersebut juga diamini oleh Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, beliau mengatakan kegiatan olahraga  terutama senam bagi ibu-ibu agar terus dikembangkan dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari agar kedepan masyarakat Kabupaten Kuningan sehat jasmani dan rohani dalam menjalani kegiatan sehari-hari.

Ika juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kuningan untuk rajin berolahraga selain untuk menjaga kebugaran tubuh juga untuk menjalin silaturahmi karena dengan berolahrga secara otomatis kita bisa berkumpul dengan rekan-rekan. Tutup Ika.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan cek kesehatan gratis bagi para ASN di Lingkup Setda, hal tersebut dimanfaatkan oleh para ASN untuk mengetahui tingkat kesehatannya. Cek kesehatan tersebut berupa cek kolesterol, gula darah, dan sebagainya. Bupati Kuningan H. Acep Purnama dan Sekda Dr. H. Dian Rachmat Yanuar juga ikut dalam cek kesehatan tersebut.(Bengpri)

Facebook Comments