Meriah, Ketika Panggung yang Mendatangi Kerumunan
November 4, 2018
0 comments
Share

Meriah, Ketika Panggung yang Mendatangi Kerumunan

Program “Heman ka Budak” CFD Kuningan ini adalah program yang rutin setiap minggunya diadakan di CFD untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak Kuningan yang punya bakat seni dan budaya, silahkan manfaatkan untuk ajang unjuk kebolehan.

Bagi para pengunjung yang lelah berjalan, selain bisa menikmati aneka kuliner yang banyak tersedia di area CFD ini, kita bisa melihat atraksi seni dan budaya. Ya persis di depannya adalah area ajang kreasi seni dan budaya yang digagas oleh Bidang Kebudayaan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan.

Dr. Ukas Suharfaputra. MP, Kadis DKPP Kuningan yang juga dikenal ‘Rocker’ dan memiliki Grup Band Plat Beureum Minggu ini (04-11-2018) ikut serta memeriahkan pentas ‘Heman ka Budak’ sangat mengapresiasi kegiatan ini.

“Kegiatan ini sangat positif bisa mendorong pertumbuhan ekspresi seni masyarakat Kuningan, khususnya kalangan pelajar. Strategi jitu dan efisien, panggung yang mendatangi kerumunan orang bukan sebaliknya”Kata Ukas saat diwawancara usai menyanyikan beberapa lagu.

Penggagas kegiatan “Heman ka Budak” Dodon Sugiharto sangat senang dengan hadirnya Pa Ukas dengan Plat Beureum Band tampil di CFD ini.

“Sangat mengapresiasi kehadiran Plat Beureum Band, ini merupakan bukti bahwa seluruh lapisan masyarakat senang berkesenian dan memberikan hiburan kepada masyarakat” Kata Dodon.

” Yang luar biasa adalah, hadirnya sosok birokrat yang hadir memimpin sebagai vokalis yang hampir 1 jam bernyanyi. Saya sangat berterimakasih atas dukungan moril terhadap kegiatan ini”Lanjut Kabid Kebudayaan Disdikbud Kuningan ini.

“Luar biasa kalau Beliau jadi Kadisdikbud” Pungkas Dodon

Melalui kegiatan “Heman ka Budak” ini, semoga Kuningan ke depan punya ikon baru yang akan mampu menjadi daya tarik bagi wisatawan selain gedung naskah, ikan dewa dan sejuknya hawa yaitu sebuah event budaya yang menampilkan berbagai atraksi budaya yang dilakukan masyarakat secara sukarela karena kecintaannya terhadap budaya.(Bengpri)

Facebook Comments