Jabar Juara, Kuningan Maju
October 27, 2018 Share

Jabar Juara, Kuningan Maju

Klikkuningan.com-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil melaksanakan rangkaian kegiatan di Kabupaten Kuningan sehari penuh pada hari jumat (26-10-2018). Diawali dengan melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid Al Furqon Perumnas Ciporang Kuningan, membuka event Tour De Linggarjati ke 4, memberikan kuliah umum di STKIP Muhammadiyah, Shalat Jumat di Masjid desa Cilimus yang dilanjutkan silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Kautsar Cilimus dan diakhiri dengan kunjungan ke obyek wisata Waduk Darma.

Kedatangan Ridwan Kamil ke Kuningan tentunya merupakan momentum penting, Sebagai Kabupaten yang merupakan bagian Jawa Barat, Kuningan selayaknya mendapat perhatian khusus karena Kabupaten Kuningan salah satu kabupaten yang berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah, sehingga Kuningan merupakan etalase Jawa Barat

Bupati Kuningan, Acep Purnama, SH. MH dalam sambutannya selepas Shalat Subuh Berjamaah bersama Gubernur menyampaikan ucapan selamat datang sekaligus berterima kasih atas perhatian Gubernur Jawa Barat terhadap Kabupaten Kuningan.

“Selamat datang Bapak Gubernur di Kabupaten Kuningan, saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak, kedatangan Bapak sungguh membahagiakan kami, semoga harapan Jabar Juara Lahir Bathin akan terwujud, kami mendukung langkah-langkah yang dilakukan oleh Pak Gubernur, “ Lanjut Acep Purnama.

Bupati Kuningan menegaskan jika pemerintah kabupaten Kuningan berkomitmen bersinergi dengan pemerintah provinsi Jawa Barat dalam melakukan percepatan pembangunan terutama yang menjadi wewenang pemerintah provinsi Jawa Barat.

Gubernur mengatakan akan melaksanakan pembangunan di Jawa Barat secara adil dan merata sesuai dengan kebutuhan masing-masing daerah. Kabupaten Kuningan merupakan daerah pariwisata untuk itu Pemprov Jabar akan memberikan bantuan untuk penataan Waduk Darma senilai 50 Milyar, dana akses jalan pariwisata, Gedung Kreativitas Pemuda, Pembangunan 2 pasar, pelayanan Smart City dan sofware pelayanan yang canggih.

Keakraban dan kebersamaan juga terlihat antara Ridwan Kamil dan Acep Purnama dalam setiap rangkaian kegiatan kunjungan Gubernur ini. Hal ini tentunya sangat membanggakan bagi warga Kuningan, semoga keakraban kedua pemimpin yang dikenal Agamis dan Merakyat ini dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat khususnya diKuningan dan Jawa Barat pada umumnya.Jawa Barat Juara dan Kuningan Maju semoga dapat terealisasikan dengan cepat. (Bengpri)

 

Facebook Comments