September 24, 2018 Share

Bersama Kader Muda PPP, Arya Permana Graha Lakukan Pendakian Semeru

Bersama 10 kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Arya Permana Graha Calon Legislatif DPR RI dengan No urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Daerah Pemilihan Kuningan-Banjar-Ciamis-Pangandaran ini akan melakukan pendakian Gunung Semeru untuk mengibarkan bendera PPP.
Dengan spirit menanamkan semangat optimisme, pantang menyerah dan siap bekerja keras menggapai impian, Kang Arya sengaja memilih puncak mahameru gunung Semeru gunung tertinggi di pulau Jawa (3676 Mdpl)
Arya Permana Graha dan Rombongan di gerbang Pendakian Lumajang
Melalui sambungan telepon saat dihubungi Klikkuningan.com, Putra Asli Kuningan yang juga Wasekjen PPP ini menjelaskan bahwa rombongan berangkat dari Jakarta pada Minggu (23/9/2018) dengan menggunakan kereta api dan turun di Malang Jawa Timur. Rencananya akan melakukan pendakian melalui gerbang pendakian di Lumajang.
“Saya dari dulu suka mendaki gunung, karena pelajaran inti dari pendakian adalah kita akan menuju puncak untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan, dan untuk mencapainya butuh perjuangan dan pengorbanan” Kata Kang Arya Caleg DPR RI yang tinggal di Ciporang ini.
Pendakian 10 Kader Muda PPP yang dipimpin Arya Permana Graha ini juga ternyata menarik tidak hanya untuk media lokal Kuningan, beberapa Media Nasional juga ikut serta memberitakan positif kegiatan yang dilakukan Kang Arya dan rombongan ini
“Kami siap terus bergerak, pagi, siang dan malam. Siap menahan dingin udara gunung dan rasa kantuk dimalam hari. Makan seadanya, tidur beralaskan tikar/matras. In Shaa Allah perjalanan yang dilandasi kebersamaan dan kekompakan akan mengantarkan kami semua ke puncak Mahameru” Pungkas Kang Arya mengakhiri obrolan. (Bengpri)

Facebook Comments

7254
0 out of 5
Overall

7254

0

Very Poor
0 out of 5