Luruskan Niat, Arya Permana Graha Ziarah Kubur
September 22, 2018 Share

Luruskan Niat, Arya Permana Graha Ziarah Kubur

Klikkuningan.com-Mendekati Masa Kampanye, Ketua Dewan Pembina Amanah Center Kang Arya Permana Graha melakukan ziarah kubur. Arya Permana Graha sesuai dengan DCT yang diumumkan KPU tercatat sebagai Calon Legislatif DPR RI dengan No urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari Daerah Pemilihan Kuningan-Banjar-Ciamis-Pangandaran.
Sebagai Putra Daerah Asli Kuningan, Kang Arya mengawali Ziarah Kubur ke makam keluarga di TPU Kel. Ciporang Kuningan. Di TPU inilah Kakek dan Nenek Kang Arya Permana Graha dikuburkan.
Selama melaksanakan Ziarah kubur, Kang Arya ditemani oleh Kyai Samdudin dan Kyai Muhammad Oding
“Ya Allah luruskan niat ini, agar membawa pahala. Semoga langkah kedepan selalu seimbang untuk kehidupan dunia, berkah di akhirat.” Sebait Doa inilah yang dipanjatkan oleh Arya Permana Graha di depan Kuburan sang Kakek.
Usai berziarah di makam Kakek dan Neneknya, Arya Permana Graha melanjutkan Ziara Kubur ke Makam Pangeran Arya Kamuning di Astana Gede Kel. Kuningan dan Makam Sunan Gunung Jati di Cirebon
“Kita harus terus menghargai jasa-jasa para Leluhur kita, banyak pelajaran dan ilmu yang bisa kita ambil dengan melakukan Ziarah Kubur dan mengunjungi makam-makam para leluhur kita” harapnya.
“Doakan saya untuk selalu dibimbing kejalan yang benar, semoga niat saya untuk menjadi Wakil Rakyat di Senayan dapat dukungan masyarakat khususnya masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis dan Pangandaran. Semoga saya selalu amanah” Pungkas Kang Arya.(Bengpri)

Facebook Comments