Bagi Chania Alfatianda, Cibuntu adalah Rumah Kedua
September 12, 2018 Share

Bagi Chania Alfatianda, Cibuntu adalah Rumah Kedua

Terlahir 23 tahun yang lalu, tepatnya pada tanggal 21 September 1995, Chania Alfatianda atau lebih akrab dipanggil Chania adalah Finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kuningan tahun 2016 Duta Pariwisata.
Chania, Gadis kelahiran Kuningan ini lulusan Universitas Padjajaran jurusan Sosial Ekonomi Pertanian (Agribisnis) Tahun 2017 sangat menyukai dunia pariwisata khususnya wisata di tanah kelahirannya, Kuningan.
Putri Terbaik BEM Fakultas Pertanian Universitas padjajaran tahun 2014 ini bangga dengan wisata-wisata yang berada di Kuningan, salah satunya adalah desa wisata Cibuntu.Bahkan lajang dari desa Jambar kecamatan Nusaherang ini melakukan penelitian untuk Skripsi dan Jurnal Internasionalnya di desa wisata Cibuntu dengan mengambil judul penelitian ‘Dampak Ekowisata dan Agrowisata (EkoAgrowisata) Terhadap Sosial Ekonomi Masyarakat di desa Cibuntu Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan’.
Bagi Karyawati Kantor Pos bagian Pelayanan Loket Korporat atau kerja sama ini, desa wisata Cibuntu, bagi Chania adalah rumah kedua. Bangga rasanya menjadi bagian dari sebuah desa yang luar biasa seperti desa wisata Cibuntu. (Bengpri)

Facebook Comments