September 4, 2018 Share

410 Mahasiswa Baru STIKKu Ikuti kegiatan Program Pengenalan Perguruan Tinggi (P3T)

Sebanyak 410 mahasiswa baru STIKKu mengikuti kegiatan Program Pengenalan Perguruan Tinggi (P3T). Kegiatan yang akan dilaksanakan selama 5 hari, dari hari Senin (03-09-2018) hingga Jum’at (0-09-2018).
Acara P3T diawali dengan upacara pembukaan yang dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kuningan (Ibu Hj. Ika Acep Purnama), Ketua Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (Prof. Dr. Hj. Dewi Laelatul Badriah, M.Kes, AIFO), Bendahara dan pembina Yayasan (Ibu Hj. Oom, S.Sos dan Bapak H. Agus), Sekretaris Dinas Kesehatn Kab. kuningan.
Dalam kesempatan ini pula telah dilakukan penandatanganan MoU kerjasama antara STIKKU dengan USAID KUNCI-YEP Project, yang diwakili oleh Ibu Ariani. USAID-YEP merupakan salah satu bentuk program untuk meningkatn literasi keuangan dan meningkatkan soft skill pemuda dalam menjalani kehidupan.
Sebagai bentuk tindak lanjut dari MoU ini adalah akan diselenggarakn program FLS (Financial Life Skill) bagi mahasiswa STIKKu. 
Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru STIKKu.
“Selamat datang para mahasiswa baru STIKKU, semoga STIKKU dapat menjadi bagian dari sejarah kalian untuk merangkai masa depan, semoga langkah kalian dalam menuntut ilmu selalu dalam keridhoan Allah” Harap Bunda Ika. (Bengpri)

Facebook Comments