July 14, 2018 Share

Datang ke Kaduela, Acep Purnama Tepati Janji Rayakan Ultah Abah Dayat

Bupati Kuningan, Acep Purnama memotong Tumpeng untuk Abah Dayat
Masih kuat dalam ingatan kita, sekitar 2 bulan yang lalu saat Bupati Kuningan, Acep Purnama datang ke desa Kaduela. Saat itu Acep Purnama datang sebagai Calon Bupati dan sedang melakukan sosialisasi pencalonan dirinya kepada warga desa Kaduela
Saat itu, salah satu tokoh sesepuh di desa kaduela, Abah Dayat,begitu bersemangat untuk mengajak masyarakat untuk kembali mengantarkanAcep Purnama kembali menjadi Bupati Kuningan pada 2018-2023.
“Saya sudah kenal lama Pak Acep. Bukti kepedulian Pak Acep ke Desa Kaduela terlihat dihadapan kita. Jalan-jalan, posyandu, pembangunan-pembangunan lainnya. Saya selaku orang tua mengajak semua untuk mendukung beliau memimpin kembali Kuningan,” kata Abah Dayat, saat menerima kunjungan Acep Purnama di Blok Pakuncen, Desa Kaduela, Jumat (11/5/2018).
Mendengar hal itu, Acep Purnama senang bukan main melihat reaksi dan orasi Abah Dayat yang kini usianya hampir mencapai 100 tahun.
Acep Purnama dan Abah Dayat, 2 bulan silam saat Kampanye
“Terima kasih Abah atas doa dan dukungannya. Kalau saya ditakdirkan dan diridhai Allah Swt untuk memimpin kembali Kuningan, nanti selesai pemilihan kita susun acara untuk peringati hari ulang tahun Abah. Setuju bapak-bapak, ibu-ibu,” kata Acep, seraya dijawab kompak kata setuju dari warga.
Nah, hari ini (14-07-2018) Acep Purnama yang sudah kembali menjabat Bupati Kuningan menepati janjinya untuk merayakan Ulang Tahun yang ke-100 Abah Dayat.
“Selamat ulang tahun Abah Semoga sehat selalu dan diberi keberkahan,” ucap Pak Bupati kepada Abah Dayat.
Acara syukuran ulang tahun ini digelar sederhana di rumah Abah Dayat di desa kaduela, Tumpeng nasi kuning disiapkan sebagai penanda perayaan sederhana ini. Bupati Kuningan, acep Purnama memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Abah Dayat
Suasana haru atas perayaan sederhana ini terasa, Begitu bangga dan senangnya Abah Dayat memiliki seorang Bupati yang begitu merakyat. Bupati yang jauh-jauh datang ke rumahnya untuk menepati janji merayakan ulang tahunnya.
“Saya doakan Semoga Bapak selalu dimudahkan dalam memimpin Kuningan, saya bangga punya Bupati seperti Pak acep Purnama” Abah Dayat mendoakan Acep Purnama di hari ulang tahunnya. (Bengpri)

Facebook Comments