July 5, 2018 Share

Tendangan Acep, Tanda dimulainya Turnamen Gemilang Raya

Turnamen Sepak Bola Gemilang Raya yang ke-4 di desa Cidahu Kamis (05/07/2018) di buka Bupati Kuningan H Acep Purnama,SH, MH, didampingi oleh Camat Cidahu Rusmiadi, AP., S.Sos.,M.Si dan para tokoh masyarakat lainnya.
Bupati Kuningan, Acep Purnama dalam sambutannya berharap dengan kegiatan ini akan lahir bibit-bibit baru sebagai pemain sepakbola Nasional dari Kuningan. Selain mencari bibit pemain bola, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi antar pemuda di wilayah kecamatan Cidahu.
Bupati Kuningan mengatakan pada semua kontestan harus bersungguh-sungguh dalam meraih kemenangan dipertandingan ini, dan bermain mengedepankan sportifitas.
“Dalam sebuah pertandingan ada kemenangan dan ada kekalahan, maka sebagai kontestan haruslah siap menerima apapun haslinya. Saya berharap kompetisi ini berjalan dengan penuh sportifitas, dan meningkatkan dunia persepakbolaan di Kabupaten Kuningan” kata Acep Purnama.
Turnamen Sepak Bola ini di ikuti oleh 32 tim yang tersebar dari berbagai daerah yang berada di Kabupaten Kuningan. Kompetisi bergengsi ini dimulai dari tanggal 5 Juli – 7 Agustus 2018.
Acep Purnama diminta untuk simbolis menendang bola sebagai tanda dimulainya Turnamen Sepak bola Gemilang raya yang ke-4 di desa Cidahu ini. (Bengpri).

Facebook Comments