Plt Bupati Dede Sembada Lantik Dewan Pengawas PD BPR
June 23, 2018 Share

Plt Bupati Dede Sembada Lantik Dewan Pengawas PD BPR

Bertempat di Ruang Rapat Linggarjati Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, Jumat (22/06/18), Plt Bupati Kuningan, Dede Sembada, S.T. melantik Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M. sebagai anggota dewan pengawas Bank Perkreditan Rakyat (BPR) dan Drs. H. Nandang Sudrajat yang merupakan dewan pengawas lama yang diangkat kembali oleh pemerintah Kabupaten Kuningan.
Pelantikan dewan pengawas PD BPR Kuningan merupakan bagian akhir dari suatu proses rekrutmen yang dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kuningan. Rekrutmen ini dilakukan dengan melibatkan otoritas jasa keuangan dengan mekanisme uji kepatutan dan kelayakan yang penjaringannya dimulai pada bulan Januari 2018.
Plt Bupati Dede Sembada dalam sambutannya berpesan bahwa jabatan merupakan tanggung jawab, kepercayaan dan amanah atas kompetisi dan kapasitas dari Drs. H. Nandang Sudrajat dan Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M
“Pesan saya kepada Drs. H. Nandang Sudrajat dan Drs. H. Kamil Ganda Permadi, M.M jadikan jabatan ini sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan amanah atas kompetisi dan kapasitas saudara, sehingga saudara lebih termotivasi untuk berbuat yang terbaik bagi perusahaan dan pemda Kuningan.” tuturnya saat sambutan dalam acara pelantikan tersebut yang dihadiri pula oleh Pj. Sekertaris Daerah Kuningan, Pimpinan Bank Indonesia Cirebon, Pimpinan OJK Cirebon, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Lingkup Setda, Kepala SKPD se-Kabupaten Kuningan, Direksi PD BPR Kuningan beserta jajaran, serta para Kepala Bagian Lingkup Setda
Sesuai dengan peraturan daerah Kabupaten Kuningan nomor 11 tahun 2010 tentang perusahaan daerah bank perkreditan rakyat Kabupaten Kuningan sebagai mana telah diubah dengan peraturan daerah nomor 19 tahun 2013 dan dengan terpilihnya Kamil Ganda Permadi serta Nandang Sudrajat diharapkan mampu meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan yang diberikan BPR Kuningan kepada masyarakat. karena dalam kinerjanya akan terus dipantau dan dievaluasi oleh pemerintah Kabupaten Kuningan.

Facebook Comments