March 7, 2018 Share

Selalu Datang Lebih Pagi, Sri Diyah Mulyani Tauladan bagi Siswa-Siswi MI Pembangunan

Sebagai pemimpin kepala sekolah harus mampu menjadi tauladan yang dapat di contoh perilaku dan tindakannya. Tentunya apa yang dilakukan oleh Ibu Sri Diyah Mulyani,S.Pd.Ind Kepala MI Pembangunan Mandirancan dapat kita jadikan contoh yang baik untuk diteladani bagi siswa-siswi maupun guru-guru di MI Pembangunan Mandirancan.
Sebagai seorang Kepala Madrasah, Ibu Sri Diyah Mulyani, S.Pd.Ind selalu datang ke sekolah paling pagi. Hampir setiap harinya, beliau selalu sudah berada di sekolah sebelum siswa dan guru datang ke sekolah.
Dan yang lebih mengagumkan setelah masuk ke ruangannya untuk menaruh tas, beliau akan menyambut siswa-siswi di gerbang MI Pembangunan untuk bersalaman. Sambil menyapu halaman sekolah, Ibu Sri Diyah Mulyani, S.Pd.Ind menunggu siswa yang datang untuk bersalaman.
Selain bersalaman dengan murid, para guru yang baru datang pun ikut bersalaman. Bahkan terkadang orangtua siswa pun ikut bersalaman. Disinilah interaksi dan komunikasi terjalin dengan baik, antara Kepala MI Pembangunan dengan siswa, guru dan orang tua.
Apa yang dilakukan Ibu Sri Diyah Mulyani, S.Pd.Ind ini adalah tauladan yang sangat baik bagi dunia pendidikan, khususnya untuk siswa-siswi di MI Pembangunan.(Beng)

Facebook Comments