October 20, 2017 Share

Permudah Akses Warga Dusun Pahing, Pemerintah Desa Nanggela Bangun Jembatan

 
Untuk memudahkan akses warga khususnya di dusun Pahing, Pemerintah Desa Nanggela Kecamatan Mandirancan Kabupaten Kuningan saat ini tengah menyelesaikan pembangunan jembatan penyeberangan warga di Dusun Pahing yang nantinya akan memudahkan warga untuk menyeberangi Sungai Cigarukgak karena selama ini warga harus ke jalan raya terlebih dahulu untuk menyeberang.
 
Bantuan pemerintah berupa program Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2017 sangat membantu dalam pembangunan desa terutama infrastruktur seperti akses jalan dan jembatan desa guna mempermudah transportasi masyarakat dan peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat.
 
 
Jembatan penghubung ini dirasakan penting untuk dibangun, dikarenakan jembatan ini nantinya akan mempermudah akses masyarakat ke tempat-tempat pelayanan publik, jembatan ini adalah akses untuk menuju ke Poskesdes, PAUD dan Madrasah Ibtidaiyah desa Nanggela.
Diharapkan dengan adanya jembatan ini kedepan mampu memudahkan aparat desa Nanggela dalam memberikan pelayanan terhadap warga dan masyarakat khususnya dusun Pahing untuk melakukan aktivitas untuk meningkatkan perekonomiannya.

Facebook Comments