April 11, 2017 Share

96 CPNS Bidan PTT Pusat Kuningan Terima Petikan SK Pengangkatan CPNS

Sebanyak 96 Bidan PTT Kementerian Kesehatan Menerima Penyerahan Petikan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan (11/4). Bertempat di Kuningan Islamic Center (KIC). 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH menyampaikan sambutan dalam penyerahan Petikan SK CPNS Kementerian Kesehatan

Petikan SK diserahkan langsung Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH, saat menerima Petikan SK itu, rata-rata ibu-ibu Bidan PTT Kementerian Kesehatan ini tak bisa menahan rasa bangga dan senangnya dengan selalu tersenyum saat menerima Petikan SK itu di tangan mereka.
 

Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH menyerahakan Petikan SK secara simbolis

Dalam sambutannya Bupati menekankan bahwa selama 5 tahun ke depan, 96 Bidan PTT ini tidak boleh pindah dan harus tetap bertugas sesuai desa penempatannya. Selain itu, kata  Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH MH, bahwa dengan adanya pengangkatan ini harusnya berbanding lurus dengan peningkatan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat dari 96 Bidan PTT Kementerian Kesehatan ini.

Beberapa Bidan yang sudah menerima Petikan SK

Selamat buat 96 Bidan PTT Kementerian Kesehatan yang hari ini telah menerima Petikan SK Bupati Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, semoga dengan pengangkatan ini lebih menambah lagi semangat untuk mengabdi kepada masyarakat sebagai garda terdepan kesehatan khususnya buat masyarakat Kuningan. (Beng)

Facebook Comments