April 10, 2017 Share

Tim Sergab Kodam lll /Slw Cek Ketersediaan Stok Beras dan Gabah

Senin (10/4)  Kuningan di kunjungi oleh Tim Sergab dari Kodam lll/Slw yang diwakili oleh Kolonel Kav Purwadi (Pamen Ahli Pangdam lll /Slw bidang Sosbud). Kunjungan kerja ini untuk melakukan pengecekan ketersediaan stok di Gudang Bulog dan beberapa Mitra Bulog.

Kunjungan yang disertai Dandim 0615/Kng Letkol inf Arif Hidayat, SIP diawali dengan mendatangi Gudang Bulog yang berada di desa Sidaraja, untuk melihat data Laporan Posisi Persediaan Fisik Harian Gudang Sidaraja. Tampak hadir dan menyambut Tim Sergab dari Kodam lll /Slw adalah Kepala Bulog SUB DIVRE Cirebon, Kepala Gudang Sidaraja, Staf Administrasi Gudang Sidaraja, Pasi ter Kodim 0615/Kng Kapten Czi Yusuf dan Danramil 1509/Ciawi Gebang Kapten Arh Aep Rusli.

Hasil pengecekan di Gudang Bulog desa Sidaraja didapat data Laporan Posisi Persediaan Fisik Harian Gudang Sidaraja per tanggal 10 April 2017 adalah :

– Jumlah Per Komoditi Beras 2.335.648 Kg
– Jumlah Per Komoditi Beras Komersial DN 66.600 Kg
– Untuk Daya Tampung Gudang Sidaraja 4000 Ton

Kunjungan kerja Tim Sergab dari Kodam lll /Slw dilanjutkan dengan menemui beberapa Pengusaha Mitra Bulog diantaranya ke Rumah Pak Amin di Desa Ciputat dan CV Duta milik H Dedi. Kunjungan ke Mitra Bulog ini juga dalam rangka melakukan pengecekan Jumlah stok beras dan gabah. (Beng).

Facebook Comments